GAPOKTAN SUMBER MAKMUR MAOS KIDUL TRIMA BANTUAN COMBEN HARVERTER


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Danramil Maos diwakili peltu Ahlan menghadiri acara penerimaan bantuan dari Dinas Pertanian Cilacap kepada Gapoktan Sumber Makmur Desa Maos kidul.Kamis (1/11).

Acara dihadiri kepala dinas pertanian cilacap Supriyanto dan stap,PPL maos dan Stap,Koramil dan anggota,posek maos,Camat maos Drs Ahmad husin dan anggota Ketua Gapoktanbl dan tamu undangan 67 orang.

Sambutan camat maos mengucapkan Selamat datang kadinas pertanian cilacap Sopriyanyo di gapiktan sumberakmur maos kidul,trimakasih atas bantuan nya gapoktan dapat mesin comben besar merek Yanmar AW 70V,dengan alat ini petani bisa mendapatkan hasil yang bagus.

Gapoktan sumber makmur ini di ketuai oleh sudarjo dan dibawah nya terdiri dari kelompok tani( kelompok tani manggala tirta,mayang sari,margo tentrem,margo tirto dadi,moro tani) Dalam setiap kelompok tani beranggotakan 50 petani.

Kadinas partanian cilacap Supriyanto menyerahkan bantuan comben harverter besar dari dirjen tanaman pangan kementrian pertanian kepada gapoktan maos kidul diharapkan bisa mendorong pertanian dan meningkat hasil nya.

Babinsa Maos Kidul Serda Tofik berkata dengan adanya bantuan ini akan semakin memotivasi petani dalam meningkatkan produksi pangan. Red_Pendim0703