SAMBUT HJK, DANRAMIL KROYA BERSAMA ANGGOTA BERSIHKAN TEMPAT IBADAH


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Koramil jajaran Kodim 0703/Cilacap gelar kegiatan  membersihkan lingkungan dan tempat ibadah, Jumat (29/11). 

Aksi yang dilakukan oleh Koramil 03/Kroya tersebut untuk menyambut Hari Juang Kartika (HJK) sekaligus sebagai bentuk pengabdian kepada warga masyarakat.

Prajurit Koramil 03/Kroya  tersebut bersama-sama warga secara terpadu melaksanakan karya bakti pembersihan tempat Ibadah di komplek Masjid An Nur RT. 05 RW. 01  Dusun Gebang Sari, Desa Mujur Lor, Kecamatan Kroya.

Hal ini sesuai dengan slogan TNI, "Mengabdi Bersama Rakyat", dengan diwujudkan kegiatan yang menyasar tempat ibadah dan lingkungan desa agar tetap bersih, indah dan asri.

Tamir Masjid An Nur Lukman Hakim menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat.

"Kegiatan ini tentunya akan menambah erat hubungan antara TNI dengan rakyat yang memang selama ini sudah berjalan dengan baik. Kegiatan ini akan memberikan contoh yang sangat positif bagi warga desa," ungkapnya.

Danramil 03/Kroya Kapten Inf Tugirun dalam keterangan rilisnya menuturkan, hal ini untuk menjaga kemanunggalan antara TNI dan masyarakat.

"Kegiatan bersih-bersih tempat ibadah dan lingkungan ini merupakan bentuk pengabdian TNI dengan warga masyarakat binaannya, dengan tujuan menjaga kemanunggalan TNI dengan masyarakat khususnya warga Desa Mujur Lor", ujarnya.

Selain prajurit, Danramil Kroya Kapten Inf Tugirun beserta Bhabinkamtibmas Polsek Kroya dan masyarakat secara gotong royong membersihkan tempat ibadah yang ada di wilayah setempat. Red_Pendim0703