BERBAGI KEPADA SESAMA, DANRAMIL MAJENANG SANTUNAN ANAK YATIM PIATU


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Berbagi Kepada sesama, Danramil 13/Majenang, Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf Agus Sudarso  santunan anak yatim piatu di Masjid Jami Baitul Muttaqin Al - Majid desa Mulyasari Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap.

Dalam release Danramil 13/Majenang, Kapten Inf Agus Sudarso yang diterima Pendim 0703/Cilacap, Kamis (27/12/2018) mengatakan,   santunan anak yatim piatu ini sebagai bentuk kepedulian  terhadap para anak yatim piatu, sekaligus dalam rangka menyambut pergantian tahun 2018, dengan tujuan semata-mata untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu.

"Ada sekitar 100 orang anak yatim piatu yang hadir di Masjid Jami Baitul Muttaqin Al - Majid desa Mulyasari untuk menerima santunan." Ujarnya.

"Kepedulian kami terhadap anak yatim piatu, tentunya sangat membantu dan mengurangi beban mereka, karena adanya santunan ini para anak yatim piatu ikut merasakan kebahagiaan seperti halnya anak-anak lainnya yang masih mempunyai orangtua,"  ulas Kapten Agus.

"Kami dari Koramil 13/Majenang akan selalu peduli di setiap acara santunan ataupun kegiatan positif yang berlansung di wilayah binaan kami." Tutupnya.  Red_Pendim0703