DANRAMIL 11/SIDAREJA HADIRI RAKOR AHIR TAHUN 2018 KECAMATAN CIPARI


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Komandan Rayon Militer (Koramil) 11/Sidareja   Kapten Inf Saidin menghadiri rapat koordinasi (rakor) akhir tahun 2018 di pendopo Kecamata Cipari, Kabupaten Cilacap, Kamis (20/12). Acara dihadiri Camat Cipari Kapolsek,para Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Rakor akhir tahun 2018 kali ini  untuk mengevaluasi pekerjaan yang telah di laksanakan selama ini. Selain itu, juga membahas tentang kinerja panitia pengawas pemilihan kepala desa serentak yang akan dilaksanakan di Kecamatan Cipari dan persiapan pengamanan menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru 2019. 

Dalam kesempatannya,  Komandan Koramil Sidareja Kapten Inf Saidin menghimbau kepada seluruh aparatur pemerintahan desa dtingkat kecamatan Cipari agar selalu berusaha meningkatkan kinerja untuk melayani masyarakat dengan sebaik - baiknya, 

Selain itu, kata Kapten Saidin juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Cipari untuk bersama-sama menjaga situasi aman, nyaman dan kondusif yang selama ini dirasakan di wilayah tugasnya. 

"Kita semua mengharapkan kegiatan apapun yang  diselenggarakan oleh agama apapun dalam keadaan aman dan lancar," ucapnya.

Ditambahkannya jika bercermin di tahun yang masyarakat Cipari  ini sangat toleransi dalam berkeyakinan. "Mari jaga kondusifitas dengan tidak mengganggu keamanan ketertiban, selain itu kita harus tetap waspada, semua unsur harus bekerjasama mencegah terjadinya persoalan yang akan menimbulkan suasana tidak nyaman dan mengganggu saudara-saudara kita dalam beribadah dan beraktifitas jelang Natal  dan tahun baru 2018," ajaknya.  Red_Pendim0703