DANRAMIL AJAK PERSIT KCK RANTING 13 KORAMIL 12/KEDUNGREJA TERUS DUKUNG TUGAS SUAMINYA


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Danramil 12/Kedungreja Kapten Cba M. Issa Saefudin selaku pembina Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 13 Koramil 12/Kedungreja mengajak kepada seluruh Ibu-ibu Persit untuk mendukung dan motivasi suaminya (Babinsa) secara tulus dan ikhlas dalam mendampingi suami, mengasuh anak dan mengurus pekerjaan rumah tangga.

Hal itu disampaikan Danramil saat membuka kegiatan pertemuan rutin Persit kartika Chandra Kirana Ranting 13 sekaligus acara arisan bulanan yang dilaksanakan di aula Koramil12/Kedungreja, Kamis (20/12/2018)

Lebih lanjut dijelaskannya, sebagai anggota Persit merupakan pilihan dan kebanggaan. Oleh karenanya sudah selayaknya lah mendukung tugas suaminya sebagai Prajurit TNI didalam melaksanakan tugas Negara dalam menjaga keutuhan NKRI. " Semoga Ibu-ibu Persit Ranting 13 khususnya termasuk orang-orang yang membanggakan dan selalu bersyukur dalam melaksanakan tugas pengabdian sebagai isteri anggota TNI AD yang tugas pokoknya menjaga keutuhan wilayah NKRI," kata Danramil

Hal tersebut juga ditambahkan Ketua Persit Ranting 13 Ny. Lili Issa Saefudin yang mengatakan bahwasanya Persit KCK harus siap kapan saja dan dalam kondisi apapun tidak boleh menyerah dan harus terus mendukung suaminya karena dibalik kesuksesan suami, pasti ada isteri yang selalu mendukungnya. " Itu terpenting yang harus ibu-ibu pahami, " ucap Ny. Lili Issa Saefudin. 

Terkait dengan organisasi, Ny. M. Issa mengharapkan agar Persit Ranting Persit harus kompak dan solid, tidak mudah termakan isu baik dalam dunia nyata maupun di Medsos karena menurut dia, saat ini dunia maya sangat mudah untuk menggiring opini publik, maka dari itu harus berhati-hati apa lagi didalam menghadapi tahun politik.

" Kalaupun ada hak ibu Persit untuk menggunakan hak pilihnya di TPS, gunakan dengan mengikuti aturan demokrasi dan undang - undang Pemilu yang sudah ditetapkan di Negara Indonesia ini," pungkasnya. 

Selanjutnya kegiatan diakhiri dengan acara pengundian arisan, ramah tamah dan foto bersama di halaman depan Kantor Koramil 12/Kedungreja. Red_Pendim0703