KODIM 0703/CILACAP DUKUNG ROMPI DINAS BABINSA KEPADA JAJARANNYA


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Dandim 0703/Cilacap,  Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E M. Tr (Han) melalui Danramil 07/Maos Kapten Inf Joko Yunanto menyerahkan 12 rompi baru kepada Babinsa, di lapangan apel Makoramil  setempat, Minggu (30/12).

Kata Danramil, pemberian rompi ini merupakan bentuk perhatian dari komando untuk Babinsa dalam melaksanakan tugas kewilayahan. Rompi  tersebut dimaksudkan guna mendukung menyeragamkan  kinerja Babinsa, baik dalam tugas pokok maupun tugas pendukung.

"Dengan adanya dukungan ini diharapkan menjadi motivasi dalam bekerja," ujar Joko Yunanto.

Kapten Joko juga berpesan,  kepada para Babinsa gunakanlah rompi ini dalam setiap pelaksanaan tugas kewilayahan sehari - hari.
"Gunakan dan manfaatkanlah pengadaan rompi dinas ini sebagai penyokong dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Serta, berikan contoh yang baik kepada aparat yang lain," pesannya.

Di akhir pengarahan, Danramil  menekankan agar Rompi  tersebut tidak dipinjamkan dan dipergunakan oleh orang lain selain dari Prajurit/Militer. Ini dimaksudkan untuk menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan, yang dapat merusak nama baik satuan, utamanya Kodim 0703/Cilacap.  Red_Pendim0703