Apel Gabungan Forkompimcam Awal Tahun Baru 2019, Danramil 06/Kesugihan Sampaikan Pesan Ini


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Forkompimcam Kecematan Kesugihan pada Senin (02/01/19) melaksanakan apel gabungan.

Pada apel kali ini diikuti oleh Danramil beserta anggota, Kapolsek, ibu PKK kecamatan, para kepala desa, BPD, Kepala UPT Puskesmas beserta staf, Kepala KUA beserta staf, para Sekdes, PLKB dan Pendamping desa. 

Apel kali ini dipimpin langsung Danramil 06/Kesugihan Lettu Inf. Sueb. Dalam amanatnya Lettu Sueb menyampaikan, Selamat Natal dan Tahun Baru 2019 bagi yang merayakanya.

Lebih lanjut, semoga diawal Tahun 2019 ini semangat kita khususnya jajaran Forkompimcam Kesugihan  akan lebih semangat dalam bekerja untuk memajukan Bangsa.

Di awal Tahun 2019 ini ada beberapa kegiatan besar (pesra demokrasi) yang harus kita garis bawaih, yaitu Pilkades pada bulan Februari, Pileg dan Pilpres pada bulan April 2019. Selaku Forkompimcam, saya berharap kodusifitas keamana wilayah Kecamatan Kesugihan bisa kita jaga bersama,  walaupun berbeda pilihan tapi jangan sampai menimbulkan pertikaian dan perpecahan, mari kita sama sama bersinergi dalam menciptakan keamanan wilayah dan taati aturan - aturan sehinga setiap kegiatan di wilayah bisa berjalan sesuai aturan.

"Mari kita berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara kita,  sebagai abdi negara harus bisa menjadi contoh yang terbaik kepada masyarakat." Ucap Danramil mengakhiri sambutannya. Red_Pendim0703