Bupati Cilacap Bersama Unsur Forkompimda Lewati Detik Detik Pergantian Tahun Baru 2019


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Kepala Staf Kodim 0703/Cilacap, Mayor bersama dengan unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap melewati detik-detik malam pergantian tahun dengan melakukan doa bersama yang dibawakan oleh pemuka agama.

Doa bersama ini merupakan rangkaian acara dari pesta hiburan rakyat yang digelar Pemerintah Kabupaten Cilacap  dalam rangka menyambut datangnya tahun baru 2019, di alun-alun Pemkab Cilacap, Senin (31/12).

Ribuan orang dari dalam maupun luar kota Cilacap hadir memadati Alun-alun Cilacap guna menyaksikan pesta hiburan rakyat tersebut.

Para pengunjung yang hadir dimanjakan dengan berbagai hiburan yang dibawakan oleh artis-artis dari Pantura dan juga dari kota Cilacap.

Tampak masyarakat sangat menikmati berbagai hiburan yang disajikan. Kemeriahan pun semakin bertambah ketika artis Iin Herlina mendendangkan sejumlah lagu-lagu kesayangannya.

Menjelang detik-detik malam pergantian tahun, Bupati Cilacap bersama unsur Forkopimda diantaranya Danlana Cilacap, Kapolres Cilacap , Sekda Kabupaten Cilacap, Kasdim 0703/Cilacap dan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Cilacap naik keatas panggung untuk berdoa bersama yang dipimpin oleh Pemuka agama islam.

Secara khusyuk Bupati Cilacap  bersama Forkopimda dan masyarakat yang hadir memanjatkan doa. Usai berdoa bersama, Bupati bersama Forkopimda lainnya  kemudian meniup terompet dan kembang api sebagai tanda pergantian tahun baru 2019.

"Selamat tahun baru 2019."ucap  Bupati Cilacap dengan disambut sorak sorai pengunjung dan dentupan kembang api.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Cilacap mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Cilacap yang selama ini telah berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan kota Cilacap.

Diharapkan hal ini dapat terus dipertahankan selama tahun 2019. Semoga keamanan dan kenyamanan kota Cilacap dapat terus kita jaga bersama sehingga Kabupaten Cilacap  selalu dalam situasi yang kondusif hingga tahun-tahun mendatang.kata Bupati Cilacap.  Red_Pendim0703