Dandim 0703/Cilacap Bersama Bupati Cilacap Takziah ke Rumah Duka Almarhumah Siti Zaenal


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Wujud empati dengan warga masyarakatnya, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr (Han) bersama Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji Takziah ke rumah duka Almarhumah Siti Zaenal, Guru TK Bupati Cilacap yang tinggal di RT 01/12 Desa Jenang Kecamatan Majenang, Selasa (29/01).

Menurut Bupati, Almarhumah dikenal sebagai sosok yang rajin beribadah, ramah bermasyarakat dan banyak kegiatan kemasyarakatan lainnya yang diciptakannya, sehingga banyak masyarakat simpatik kepadanya dan turut merasa kehilangan.

Hal itu terlihat dengan banyaknya warga yang ikut mendoakan Almarhumah dan mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhirnya. " Beliau orang baik, semoga ditempatkan di sisi terbaik Nya, " kata Bupati

Sementara itu ucapan bela sungkawa juga datang dari semua pihak, baik Pemerintah Desa, Koramil 13/Majenang maupun warga masyarakat sekitar kepada pihak keluarga yang ditinggalkan dengan iringan doa semoga Almarhumah diterima di sisi-Nya dan diampuni atas segala dosanya.

Termasuk halnya Dandim 0703/Cilacap juga turut mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Almarhumah. " Kami atas nama Kodim 0703/Cilacap mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga amal bakti almarhumah Siti Zaenal diterima Allah SWT,  di ampuni segala dosanya dan diberikan tempat yang mulia disisi-Nya", ucap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) kepada Jumadi, Suami dari Almarhumah seraya berpamitan.  Red_Pendim0703