Ini Sambutan Danramil Gandrungmangu Dalam Musrenbang


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Komandan Koramil 10/Gandrungmangu Kapten Inf Agus Wantoro memberikan sambutan dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Gandrungmangu bertempat di Aula Kecamatan Gandrungmangu,Kabupaten Cilacap, Rabu (16/01).

Dalam sambutanya Danramil Gandrungmangu Kapten Inf Agus Wantoro mengemukakan,  dalam Musrenbang ini diharapkan agar menjadi momentum untuk menggugah masyarakat akan arti pentingnya pembangunan dengan turut berperan aktif serta mendukung program pembangunan dari pemerintah dan sekaligus menjalin silaturahmi sehingga terjalin keakraban.

Untuk mensejahterakan masyarakat, pembangunan baik infratruktur maupun sumber daya manusia harus merata dan seimbang demi kemakmuran seluruh lapisan masyarakat. "Membantu pemerintah daerah dalam bidang pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat terutama ditingkat desa sudah kewajiban TNI." Tandasnya.

Bentuk kegiatan TNI dalam rangka pembangunan di desa adalah melalui kegiatan karya bhakti, mengingat kegiatan karya bhakti merupakan bentuk perwujudan kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena sesuai jati diri TNI diantaranya adalah sebagai tentara rakyat. Kekuatan rakyat sama dengan kekuatan TNI, sesuai dengan semboyan TNI Bersama Rakyat TNI Kuat," tutup Danramil Gandrungmangu, Kapten Agus Wantoro dalam sambutannya di Musrenbang tingkat kecamatan Gandrungmangu.  Red_Pendim0703