Kasdim Cilacap Hadiri Tasyakuran Penggunaan Gedung Kantor Pertanahan Kabupaten Cilacap


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Dandim 0703/Cilacap dalam hal ini di wakili Kasdim Mayor Inf. Ahmad Rofik Alfian menghadiri acara Tasyakuran penggunaan Gedung Kantor Pertanahan Kabupaten Cilacap yang berlokasi di Jalan Kauman No. 12 Cilacap, Rabu (9/01).

Penggunaan Gedung Kantor Pertanahan Kabupaten Cilacap sendiri telah diresmikan Menteri Agraria dan Tata Ruang/BPN Bapak Sofyan A. Jalil pada tanggal 4 Januari 2019 beberapa hari yang lalu di Semarang. 

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, acara dilanjutkan dengan Laporan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Cilacap Ir. Yuli Mardiyono, M.Eng. .Sc., sambutan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Tengah Ir. H. Jonahar, M.Ec, Dev., serta sambutan dan tausyah Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji. 

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Tengah Ir. H. Jonahar, M.Ec, Dev., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Cilacap dimana dalam program  PTSL, Bupati telah menggratiskan BPADB se Kabupaten Cilacap. Menurut dia, selain Cilacap juga ada beberapa Kabupaten lain yang telah menggratiskan BPADB dan hal itu telah dilaporkannya kepada Menteri Agraria dan Tata Ruang.

Diakhir acara Bupati didampingi Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Cilacap dan unsur Forkopimda lainnya berkenan memasang Prasasti dan menggunting pita sebagai tanda peresmian penggunaan Kantor Pertanahan Kabupaten Cilacap dan kemudian meninjau Gedung Pertanahan Kabupaten Cilacap. Red_Pendim0703