Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Muara Sungai Serayu


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Penemuan sosok mayat laki - laki, sempat menggemparkan warga desa Bunton, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Sabtu  (19/01).

Menurut informasi yang diterima oleh Babinsa Koramil 08/Adipala, Kodim 0703/Cilacap Sertu Kuswanto, mayat yang diperkirakan ditemukan pertama kali oleh Wandiarja (62) warga Dusun Bogemanjir Bleberan  Rt. 01 Rw. 07 Desa Bunton dan Karsono warga Rt.  02 Rw. 07 desa Bunton Kecamatan Adipala yang kebetulan saat itu sedang berada di lokasi tersebut, tepatnya dipinggir muara sungai Serayu.

Kondisi medan mudah proses evakuasi mayat yang berada tepat di pinggiran sungai serayu itu, tim evakuasi meliputi Babinsa, Bhabinkamtibmas yang di bantu oleh tim medis dari UPT Puskesmas I Adipala dan warga setempat untuk mengevakuasinya.

Menurut Sertu Kuswanto, dari hasil olah TKP pihak kepolisian yang terjun langsung kelapangan, Korban tanpa identitas, tubuh korban tidak ditemukan tanda - tanda  kekerasan, ciri - ciri korban, jenis kelamin laki - laki, badan gemuk, tinggi badan 160 Centimeter, warna kulit sawo matang, rambut putih beruban, mengenakan celana dalam biru dongker dan mengenakan cincin di jari manis sebelah kiri." Kata Kuswanto.

Hingga berita ini ditulis, mayat laki-laki tersebut, sudah dievakuasi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas langsung berkordinasi dengan pihak Polsek dan aparat Desa setempat, dikarenakan kondisi korban sudah rusak maka mayat langsung dimakamkan di  TPU Sibalung Desa Bunton, Kecamatan Adipala.  Red_Pendim0703