Melalui Komsos, Babinsa Banjareja Ingatkan Pentingnya Keamanan Wilayah


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Lebih dekat dengan warga binaannya, Babinsa Banjareja Koramil 05/Nusawungu Serda Miswanto melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan perangkat desa serta tokoh masyarakat setempat bertempat di Kantor Desa Banjareja Kecamatan Nusawungu, Rabu (16/01).

Kegiatan tersebut sebagai salah satu sarana TNI agar lebih dekat dengan rakyatnya sekaligus sebagai sarana informasi tentang berbagai perkembangan kondisi sosial di wilayahnya. Melalui kegiatan ini diharapkan adanya keputusan bersama sebagai solusi berbagai permasalahan yang ada di wilayah binaannya. 

Dalam rilis Koramil setempat, Babinsa Banjareja Serda Miswanto menjelaskan bahwa selaim membahas tentang perkembangan kondisi sosial wilayahnys, dalam kegiatan komsos itu dirinya juga wilayah membahas tentang keamanan lingkungan yang kaitanya dengan kegiatan Pos Kamling yang selama ini dinilai masih kurang adanya perhatian dari warga setempat.

Pada kesempatan itu selaku Babinsa, Serda Miswanto melalui perangkat desa khususnya Kepala Dusun, tokoh masyarakat, tokoh agama  dan tokoh pemuda untuk selalu menjaga keamanan di lingkunganya masing masing dan menghimbau kepada warga Desa Banjareja supaya di tingkatkan kembali kegiatan Pos Kamling demi terciptanya keamanan dan  ketentraman lingkunganya. Red_Pendim0703