Peran Nyata Babinsa Koramil Nusawungu Dalam Karya Bakti di Dusun Nusaori


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Babinsa Koramil 05/Nusawungu, Serka Purnomo bersama warga masyarakat  melaksanakan kerja bakti pengurugan jalan sepanjang 50 meter di Dusun Nusaori RT. 02 RW. 01 Desa Nusawungu Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Minggu (20/1).

Kondisi jalan yang kurang layak, terlebih saat musim penghujan jalan yang ada di Desa Nusawungu menjadi becek , kondisi ini mendorong warga masyarakat untuk bekerja bakti bersama dengan Babinsa dengan melaksanakan perbaikan dan pengurugan agar kondisi jalan dapat dilalui warga dengan mudah dan nyaman.

“Saat kami melihat akses jalan yang ada di Dusun Nusaori Desa Nusawungu kondisinya cukup memprihatinkan, untuk itu kami bersama warga berupaya untuk melakukan langkah nyata dengan  kerja bakti  pengurugan jalan, dengan harapan setelah  pengerjaanya selesai jalan ini bisa segera dinikmati warga, akses jalan menjadi lancar dan nyaman", ucap Serka Purnomo penuh optimis.

Bpk. Sujino salah seorang perangkat Desa Nusawungu sangat berterima kasih kepada Serka Purnomo Babinsa Koramil 05/Nusawungu atas bantuan dan motivasinya kepada warga Desa Nusawungu. "Terima kasih pak Babinsa yang selalu hadir ditengah tengah kami dan membantu warga dalam kerja bakti pengurugan  jalan di dusun kami", ungkapnya.

 "Semoga kehadiran TNI selalu menjadi spirit tersendiri bagi warga masyarakat Desa Nusawungu yang menjadi pemacu semangat dalam setiap kegiatan pembangunan desa", Harap Sujino. Red_Pendim0703