Sesosok Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Karangkemiri


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Penemuan sesosok mayat perempuan menggegerkan warga Desa Karangkemiri, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, rabu (23/1).

Menurut informasi yang diterima oleh Babinsa Koramil 07/ Maos, Kodim 0703/Cilacap Serda Supriyadi, mayat yang berjenis kelamin perempuan itu ditemukan pertama kali oleh Slamet Riyadi (48) warga RT. 04/ RW. 02 Jln. Cendrawasih Desa Karangkemiri saat sedang membersihkan sampah di saluran irigasi BM5 Kecamatan Maos.

Saat ditemukan kondisi mayat dalam kondisi mengenaskan, tubuhnya membengkak dengan posisi terlentang, proses evakuasi segera dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari Koramil 07/Maos, Polsek Maos, Pemerintah Desa Karangkemiri dan Puskesmas Maos dibantu warga masyarakat setempat.

Salah satu saksi Slamet Riyadi mengatakan pada awalnya dirinya tidak menyadari  adanya temuan mayat, ia mulai curiga saat mencium bau tak sedap disekitar irigasi,  setelah ditelusuri ternyata berasal dari sesosok mayat manusia. " Melihat temuan mayat saya segera  melapor kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas Maos untuk di lakukan evakuasi dan identifikasi lebih lanjut ", terangnya.

Menurut Serda Supriyadi, berdasarkan identifikasi olah TKP pihak Polsek Maos, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban, ciri cirinya berjenis kelamin perempuan, tinggi badan 160 cm, rambut lurus, warna kulit sawo matang dan mengenakan celana panjang warna cokelat.

" Langkah evakuasi sudah kami lakukan untuk mengangkat korban dari TKP, setelah melalui koordinasi dengan semua pihak baik Polsek Maos dan pemerintah Desa Karangkemiri, selanjutnya mayat akan dimakamkan secepatnya di TPU Desa Karangkemiri ", ucap Supriyadi.  Red_Pendim0703