Bleed for Love, Aksi Sosial Anggota Kodim 0703/Cilacap Donorkan Darah


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Sebagai wujud kepedulian sosial anggota Kodim 0703/Cilacap ikut berpartisipasi dalam kegiatan  donor darah yang digelar Dafam hotel bertempat di Lobi Hotel Dafam, Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No. 5, Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan, Kamis (14/2).

Kegiatan yang bertajuk "Bleed for Love" itu digelar Hotel Dafam bekerja sama dengan PMI Cilacap bertepatan dengan momen hari valentine sebagai wujud kepedulian sosial dengan berbagi darah kepada masyarakat. "Acara serupa juga digelar dalam bentuk kerja bakti pembersihan lingkungan maupun pantai serta pembagian makanan gratis kepada saudara -saudara kita yang membutuhkan", ucap Diyah selaku ketua penyelenggara.

"Terimakasih kepada TNI baik Kodim Cilacap maupun Lanal Cilacap serta masyarakat atas partisipasinya dalam giat CSR yang kami selenggarakan, adapun kegiatan donor darah kali ini kami menargetkan sebanyak 50 kantong darah", tandasnya.

Dalam kesempatan itu Danramil 01/Cilacap Kapten Kav. Nursohib Ansori mengatakan donor darah yang kami lakukan merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan. Harapanya kesehatan masyarakat bisa menjadi lebih baik, dan dengan aksi yang positif, saling tolong menolong maka masyarakat semakin bangga menjadi warga negara kesatuan Republik Indonesia " Tutur Danramil.

Hadir dalam kegiatan Danramil 01/Cilacap Kapten Kav.Nursohib Ansori, Perwira Ops Lanal Cilacap Kapten(Laut) Nicodemus Prapdita Putra, Dan Sub Denpom IV /1-1 Cilacap Kapten  Cpm. Tarjono, Dan Unit Dim 0703/Clp Lettu Inf Jurizal dan diikuti oleh berbagai instansi baik anggota Kodim 0703/Cilacap, Lanal Cilacap maupun masyarakat.   Eko W_Pendim0703

0 komentar: