Pekerjaan RTLH Koramil 01/Kota Cilacap Hampir Rampung


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Prajurit TNI Koramil 01/ Kota Cilacap bersama Babinsa Kelurahan Sidakaya  Serka Ali Nurhadi melakukan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap.

Danramil 01/Kota Cilacap Kapten Kav Nursohib Ansori dalam keterangannya saat kunjungan ke lokasi mengatakan, pembangunan rumah tidak layak huni yang dilakukan prajurit TNI Koramil 01/Kota Cilacap ini bekerjasama dengan PT Pelindo III Cilacap, Pengejaanya hampir mencapai 85 %. Pekerjaan sampai sekarang masih dilanjutkan karena sebentar lagi selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan.

"Rumah yang kurang layak huni ini yakni rumah Bapak Sayan Haryanto Jl. Manunggal Rt. 02/ Rw. 15, Kelurahan Sidakaya Cilacap Selatan. " Ini semua berkat dukungan dan kerja sama antara TNI dengan masyarakat setempat maupun unsur pendukung lainnya. Semangat masyarakat setempat tampak jelas pada kegiatan ini." kata Kapten Nursohib Ansori, Senin (11/02).

" Saya berharap pembangunan berjalan lancar, tidak ada kendala yang berarti, sehingga dapat cepat selesai dan segera bisa menempati rumah hasil karya prajurit Koramil 01/Kota Cilacap bersama para warga masyarakat lain." Terangnya. Sutaryo_Pendim0703