Wujud Sinergitas, Danramil 06/Kesugihan Hadiri Serah Terima Jabatan Kades Dondong


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Wujud sinergitas dengan unsur Forkopincam yang ada di wilayahnya, Danramil 06/Kesugihan  dampingi Camat Kesugihan Bambang Wijoseno S.Sos.,M.Si saat memimpin acara serah terima Kades Dondong dari Muhdir yang masa kerjanya telah habis kepada Pjs Kades Agus Widodo, S.Sos yang merupakan ASN Kecamatan Kesugihan di Balai Desa Dondong Kecamatan Kesugihan, Senin (11/03).

Tampak hadir pula dalam acara tersebut Kapolsek Kesugihan yang diwakili oleh Bhabikamtibmas Brigadir A Muhfid, anggota BPD, anggota LPPMD, para Ketua RT, Ketua RW serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama desa setempat.

Selepas memimpin acara itu, Camat Kesugihan Bambang Wijoseno, S.Sos., M.Si juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan pengabdiannya kepada masyarakat sehingga Desa Dondong mengalami banyak kemajuan. Kepada pejabat baru, Camat pun mengucapkan ucapan selamat sekaligus harapan semoga kedepannya lebih mampu lagi meningkatkan kemajuan desa serta memberikan pelayanan terbaik bagi warganya.

Di kesempatan yang sama, Danramil 06/Kesugihan Lettu Inf Sueb juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kades lama Muhdir yang telah bekerja dengan baik dan amanah serta selalu bekerjasama dengan Koramil, dan kepada Pjs Kades Agus Widodo S.Sos agar bisa amanah dalam mengemban kepercayaan masyarakatnya.

" Jalankan tugas dengan didasari ketulusan dan keiklasan sebagai pengayom masyaraskat serta jalin terus kebersamaan antara Koramil, Polsek dan Kecamatan agar mampu terciptanya kondisi wilayah Desa Dondong yang aman, tentram dan kondusif," pesan Danramil. Sutaryo_Pendim0703