Video

ads header

Breaking News

BABINSA BANTARSARI HADIRI LAUNCHING KAMPUNG KB


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Babinsa Bantarsari Koramil 09/ Kawunganten Serka Suwarno menghadiri Launching Kampung KB bertempat di Dusun Bulureja Desa Bantarsari Kec. Bantarsari, Selasa (28/08).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP. PKK Kab. Cilacap Hj. Tety Rohatiningsih beserta rombongan, Forkopincam Bantarsari, Kepala UPTD/ Korwil se Kec. Bantarsari, Kades se Kec. Bantarsari, Kader PKK se Kec. Bantarsari dan Masyarakat Desa Bantarsari.

Acara diawali dengan Pemotongan pita oleh Ketua TP. PKK Kab. Cilacap Hj. Tety Rohatiningsih dan penandatanganan prasasti oleh Kades Bantarsari Ngato Ngurohman dilanjutkan Kunjungan ke Posyandu Puspo Rini 3, Kunjungan Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R), Kunjungan ke Bina Keluarga Remaja (BKR), Kunjungan Bina Keluarga Lansia (BKL) di akhiri dengan Launching Kampung KB Dusun Bulureja bertempat di Balai Kampung Dsn. Bulureja Desa Bantarsari.


Kades Bantarsari Ngato Ngurohman dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Ketua TP. PKK Kab. Cilacap beserta rombongan dan seluruh tamu undangan, dengan diresmikannya Launcing Kampung KB semoga menjadi acuan yang positif di masyarakat dengan program 2 anak cukup serta dapat mencegah kenakalan remaja dengan memberi harapan yang baik kepada para Lansia.

Terciptanya Kampung KB ini karena kerja keras dari seluruh masyarakat Dusun Bulureja, Semoga dengan Launcing Kampung KB di Dusun Bulureja Desa Bantarsari menjadi Barometer seluruh masyarakat di Desa Bantarsari," harap Ngato Ngurohman.

Harapan juga disampaikan Ketua TP. PKK Kab. Cilacap Hj. Tety Rohatiningsih dalam sambutannya mengatakan "Dengan diresmikannya Kampung KB semoga keluarga akan lebih baik dan sejahtera".

Selain itu dengan diresmikannya Kampung KB untuk kenakalan remaja dan pergaulan bebas akan ditiadakan di Desa Bantarsari dengan membekali keluarga ilmu keagamaan yang baik.

Manfaatkan sarana dan prasarana yang ada guna mendukung kesehatan Balita dan lansia dengan selalu mengecek kesehatan di Posyandu balita maupun Posyandu lansia gratis, "Semoga Dusun Bulureja menjadi contoh Dusun-dusun lainnya," harapnya.   Red_Pendim0703