Breaking News

DAFTAR PEMILIH SEMENTARA HASIL PERBAIKAN (DPSHP) AKHIR PEMILIHAN UMUM 2019, TINGKAT KECAMATAN KAWUNGANTEN DITETAPKAN


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Danramil 09/ Kawunganten Kapten Inf. S.U. Suwarjono hadiri Rapat Pleno terbuka, Penetapan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) akir Pemilihan Umum 2019 tingkat Kec. Kawunganten bertempat di Pendopo Kec. Kawunganten, Selasa malam (14/08).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kawunganten diwakili Sekcam Drs. Sape Pakpahan, Kapolsek Kawunganten diwakili oleh Kanit intelkam Ipda Sugeng, Ketua PPK Yustina Wiwied Adyaningsih beserta anggota, Ketua Panwascam Siyam, S.Pd.I. beserta anggota, Para anggota PPS Kawunganten, Perwakilan dari Parpol dan Para Caleg.
  
Ketua PPK Kawunganten Yustina Wiwied Adyaningsih dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua undangan atas kehadirannya, mohon maaf kegiatan ini dilaksankan pada malam hari, karena siang hari banyak kesibukan yang harus dilaksanakan. Mohon dukungan dari Pihak terkait dan Parpol untuk turut serta mensukseskan Pemilu 2019 yang berkwalitas, serta partisipasipasi masyarakat untuk memberikan hak suara pada pileg pemilu 2019.

Ditambahkan oleh Sekcam Kawunganten Drs. Sape Pakpahan bahwa penentuan DPT akhir dapat minimalisir data Invalid diantaranya pemilih ganda, tanggal lahir yang sama dan sebagainya oleh karena itu lakukan klarifikasi sebaik mungkin.

Kepada semua petugas yang terkait saya menghimbau agar bekerja sesuai tupoksinya dan kepada Parpol saya ucapkan terimakasih atas kerjasananya selama ini, suhu politik di Kawunganten saat ini sudah mulai menghangat, mari kita cermati suasana ini dengan baik sesuaikan aturan yang ada, "ajaknya.

Disisi lain dalam setiap kesempatan Danramil 09/ Kawunganten Kapten Inf. S.U. Suwarjono mengatakan "kami akan selalu mengingatkan dan menekankan kembali agar semua petugas pemilu tetap netral". Terkait hak pemilih dalam mendata yang teliti jangan sampai ada warga yang sudah berhak memilih tidak terdaftar ini bisa jadi masalah.

Mari kita selalu berdoa memohon kepadaTuhan Yang Maha Kuasa semoga pelaksanaan pemilu tahun 2019 lancar dan aman, seperti pelaksanaan pilgub kemarin,"harapnya.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan DPSHP oleh Ketua PPK kepada perwakilan masing-masing Parpol, Caleg, Panwas dan Forkopimcam.   Red_Pendim0703