Video

ads header

Breaking News

DANRAMIL 08/ADIPALA HADIRI PENGUKUHAN ANGGOTA PASKIBRA KECAMATAN ADIPALA


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Menjelang detik detik HUT ke 73 Republik Indonesia Tahun 2018 Danramil 08/adipala Kapten Inf  Tukimin menghadiri pengukuhan anggota Paskibra tingkat Kecamatan di pendopo kecamatan adipala, kamis (16/08).

Camat adipala Drs Teguh prastowo M,si mengatakan, pengukuhan anggota paskibra tingkat kecamatan adipala ini di lakukan untuk memberikan rasa tanggung jawab kepada sejumlah anggota paskibra agar lebih siap dalam menjalankan tugas yang di embanya dan agar lebih siap secara mental dan fisik untuk melakukan pengibaran bendera Sang Saka Merah Putih di tingkat kecamatan yang akan di lakukan tepat pada tanggal 17 Agustus 2018 nanti,"ungkapnya.

Dalam pengukuhan sebanyak 51 siswa dan siswi yang di ambil dari berbagai sekolah SMA, MA, SMP dan MTS yang ada diwilayah kecamatan adipala dan dibimbing langsung oleh anggota koramil 08/adipala yang bekerja sama dengan Polsek kecamatan adipala untuk di latih menjadi pasukan pengibar bendera dalam rangka ulang tahun ke 73 kemerdekaan Republik Indonesia dan selanjutnya dilaksanakan proses pengukuhan secara khidmat. Tampak raut wajah bangga dan haru terpancar diwajah para anggota paskibra.

Hadir dalam acara pengukuhan Camat adipala Drs Teguh prastowo, M,Si , Koramil 08/adipala kapten inf Tukimin, Pjs Kapolsek adipala Iptu Anwar SH, anggota DPD kab cilacap fraksi Gerindra Winarto, panitia HUT kemerdekaan Republik Indonesia kecamatan adipala Marjoko, S.Pd. M.pd , kepala Upt P dan K adipala Muqorobin, S.pd, kepala KUA Kecamatan adipala Imam al udin,,S.Ag , kades se kecamatan adipala .    Red_Pendim0703