Video

ads header

Breaking News

DANRAMIL 09/KAWUNGANTEN IKUT LEPAS CALON JAMAAH HAJI KEC. KAWUNGANTEN DAN BANTARSARI


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Danramil 09/ Kawunganten Kapten Inf. S.U. Suwarjono ikut lepas calon jamaah haji Kec. Kawunganten dan Bantarsari tahun 1439 H/ 2018 M, bertempat di Pendopo Kec. Kawunganten, Senin malam (13/08).

Menurut Danramil 09/ Kawunganten Kapten Inf. S.U. Suwarjono calon jamaah haji Kec. Kawunganten dan Bantarsari tahun 1439 H/ 2018 M sebanyak 35 orang terdiri dari 20 orang jamaah calon haji dari Kec. Kawunganten dan 15 orang jamaah calon haji dari Kec. Bantarsari, tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 35, " jelas Danramil.

Dalam sambutannya Camat Kawunganten Suharyanto, S.Sos. MM mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji dan semoga menjadi haji yang mabrur serta tetap menjaga kesehatan," harapnya.

Hal itu juga diamini oleh kepala KUA Kawunganten Akhmad Saebani. M.Sy bahwa dengan kondisi fisik yang sehat para jamaah calon haji dapat menjalankan ibadah dengan khusu' dan tenang serta pulang dengan selamat.

Mewakili Calon jamaah haji Suhud Muchson. S.Pdi dalam kesempatan tersebut menyampaikan pamit dan mohon doa restu, semoga semua diberikan kesehatan kelancaran dalam menunaikan rukun haji serta kembali ke tanah air dengan selamat dan tentunya menjadi haji yang mabrur, " harapnya.

Turut dalam pelepasan jamaah calon haji Kec. Kawunganten dan Bantarsari tahun 1439 H/ 2018 M diantaranya Forkopincam Kawunganten, kepala KUA Kawunganten Akhmad Saebani. M.Sy, Tokoh agama dan keluarga calon jamaah haji.   Red_Pendim0703