Video

ads header

Breaking News

PRAJURIT TNI, PNS DAN PERSIT KODIM 0703/CILACAP KOMPAK SENAM GEMU FAMIRE


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Prajurit TNI Kodim 0703/Cilacap bersama PNS dan Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap, tampak kompak dan semangat saat melaksanakan latihan Senam Gemu Famire yang dilaksanakan di halaman Kodim 0703/Cilacap, Senin (20/8)

Tidak hanya anggotanya, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto beserta Kasdim Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian dan seluruh Perwiranya juga turut serta dalam kegiatan Senam Famire itu. Latihan yang dilaksanakan tiap minggunya itu nantinya akan ditampilkan di Korem 071/Wijayakusuma bersama seluruh anggota TNI, PNS dan Persit Kodim-kodim jajarannya. 

Dikatakan oleh Dandim bahwa  latihan senam tersebut wajib diikuti oleh seluruh anggota Kodim baik TNI, PNS maupun Persitnya karena senam ini nantinya akan digabungkan bersama anggota Kodim laim jajaran Korem 071/Wijayakusuma. " Semoga latihan yang kita laksanakan tiap minggunya ini membawa semangat dan kekompakan diantara anggota TNI, PNS dan Persitnya, " tandas Dandim Letkol Inf Yudi Purwanto

Diketahui bersama bahwa untuk pelaksanaan Senam Gemu Famire ini nantinya akan dilaksanakan secara Masal di Korem 071/Wijayakusuma pada tanggal 4 September mendatang. Letkol Inf Yudi Purwanto selaku Komandan Kodim 0703/Cilacap tentunya berkeinginan menampilkan suguhan terbaik pada acara itu, sehingga dirinya menekankan kepada para personelnya untuk menghapal dan melakukan gerakan senam dengan benar dan serius.

" Saya berharap, seluruh personel tahu, dan terampil dalam memainkan gerakan senam Gemu Famire ini sehingga mampu tampil melaksanakan senam ini dengan baik dan benar, dan apabila senam itu dimainkan secara ikhlas, maka saya yakin akan berdampak pada kesehatan kita sendiri,"  terangnya. Red_Pendim0703