Video

ads header

Breaking News

SUKSESKAN KARNAVAL DESA BULAKSARI, BABINSA LAKSANAKAN PENGAMANAN


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Untuk menyukseskan dan memperlancar jalannya karnaval, Babinsa Bulaksari Koramil 09/ Kawunganten Sertu Sodirin melaksanakan pengamanan Karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 tingkat Ds. Bulaksari bertempat di lapang bola Ds. Bulaksari Kec. Bantarsari, Sabtu (18/08).

Karnaval diikuti oleh Siswa-siswi RA,TK,SD se Ds. Bulaksari, Siswa-siswa SMAN 1 Bantarsari, Siswa-siswi MTs salafiyah, MA Salafiyah, Santri Pondok Pesantren se Ds. Bulaksari dan Perwakilan dari Dusun se Ds. Bulaksari.

Kades Bulaksari Suyono saat melepas peserta karnaval mengatakan bahwa kegiatan ini terselenggara atas kerjasama pemerintah Ds. Bulaksari dengan Karang Taruna Bumi Sari Ds. Bulaksari sekaligus dalam rangka menumbuhkan rasa cinta tanah air dan menghargai jasa para Pahlawan yang telah berjuang memerdekakan Bangsa kita dari penjajah.
Selain karnaval, juga telah dilaksanakan beberapa macam lomba diantaranya Bola Volly, Sepak takraw, tenis meja dan sepak bola baik dari tingkat RA/TK, tingkat SD maupun kategori umum.

Semoga kegiatan karnaval berjalan dengan aman dan lancar sehingga nantinya bisa dilanjutkan dengan pembagian piala dan uang pembinaan. Dengan mengucap "Bismillahirrahmanirrahim" acara karnaval saya nyatakan dimulai, "ucap kades.

Babinsa Bulaksari Sertu Sodirin disela-sela melaksanakan pengamanan mengatakan "Kegiatan seperti ini diharapkan bisa menumbuhkan rasa Nasionalisme", para generasi penerus Bangsa terutama anak-anak kita baik yang dilingkungan pendidikan maupun di Pondok pesantren serta warga masyarakat Ds. Bulaksari itu sendiri, semoga kedepan kegiatan ini akan terus diselenggarakan dan terus ditingkatkan, "harapnya.    Red_Pendim0703