Video

ads header

Breaking News

DANRAMIL GANDRUNGMANGU RESMIKAN JEMBATAN DESA


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Danramil 10/Gandrungmangu Lettu inf Agus Wantoro secara simbolis meresmikan hasil pembangunan jembatan penyeberangan yang bertempat di Desa Sidaurip Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap, senin(03/09/2018).

Jembatan ini merupakan kebutuhan vital sarana transportasi yang menghubungkan antar desa, Semoga dengan jembatan ini kebutuhan akses transportasi Masyarakat Desa terpenuhi,” Kata Danramil saat memberi sambutan dalam acara peresmian jembatan tersebut .

Danramil dan camat menghimbau kepada Kepala Desa yang ada di Kecamatan Gandrungmangu untuk kembali mendata jika masih ada keberadaan desa-desa yang membutuhkan pembangunan jembatan, segera di alokasikan anggaran desa untuk pembangunan jembatan karna sangat vital sebagai sarana meningkatkan ekonomi masyarakat.

Sebelum dibangun jembatan, kebutuhan transportasi masyarakat untuk menyeberangi sungai masih memutar cukup jauh, sehingga Kondisi ini tidak jarang kerap menghambat perjalanan aktifitas mereka khususnya anak-anak yang mau berangkat atau pulang sekolah.

"Namun saat ini, jembatan sudah terbangun. Semoga aktifitas masyarakat yang ada di sini menjadi semakin lancar, dan kehidupanya lebih sejahtera," tegas Danramil.  Red_Pendim0703