Video

ads header

Breaking News

DANRAMIL KAWUNGANTEN TUTUP LATIHAN DASAR DISIPLIN KORP SMK NEGERI 1 KAWUNGANTEN


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Danramil 09/Kawunganten Kapten Inf. S.U. Suwarjono melalui Batituud Koramil 09/ Kawunganten Serma Mustadi resmi tutup Latihan Dasar Disiplin korp (LDDK) SMK Negeri 1 Kawunganten, bertempat di Halaman SMK Negeri 1 Kawunganten Jl. Pramuka Ds. Bojong Kec. Kawunganten, Selasa (04/09).

Upacara penutupan LDDK SMK Negeri 1 Kawunganten angkatan ke 7 tahun 2018 ditandai dengan pelepasan tanda peserta latihan dilanjutkan dengan penyerahan peserta latihan dari Danramil 09/ Kawunganten Kapten Inf. S.U. Suwarjono yang diwakili Batituud Koramil 09/ Kawunganten Serma Mustadi kepada Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kawunganten yang diwakili ketua penyelengara LDDK Ruswanto, S.Pd.Ing.

Danramil 09/ Kawunganten Kapten Inf. S.U. Suwarjono melalui Batituud Koramil 09/ Kawunganten Serma Mustadi dalam amanatnya mengatakan ini baru latihan dasar dan latihan itu harus bertahap bertingkat dan berlanjut, dengan waktu yang singkat ini saya harap siswa kelas X bisa menyesuaikan dengan senior-seniornya dan dapat bersaing dengan sehat.

Dengan mengucap Alhamdulillah "Pada hari ini Selasa 04-9-2018 Pkl 13.25 wib LDDK SMK Negeri 1 Kawunganten angkatan 7 tahun 2018 saya nyatakan ditutup ", tegasnya.

Usai menerima peserta LDDK Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kawunganten Melalui ketua penyelenggara LDDK Ruswanto, S.Pd.Ing mengucapkan "Terimakasih" kepada Koramil yang sudah tiap hari memberikan motivasi dan semangat kepada anak didik kami. Terimakasih juga kepada segenap panitia atas kerjasamanya, serta pendukung dari pengurus OSIS kami juga mengucapkan terimakasih atas dedikasinya.

Kepada kelas X, terimakasih sudah melaksanakan kegiatan dengan baik, saya harap tidak hanya sampai disini tapi efeknya sampai 3 tahun atau sampai keluar dari sekolah. "Tidak ada keberhasilan tanpa disiplin", diharapkan selesai kegiatan ini ada bekasnya ya minimal saat kegiatan upacara, "harapnya.   Red_Pendim0703