Video

ads header

Breaking News

FORKOPINCAM KAWUNGANTEN DAMPINGI BUPATI CILACAP SALURKAN BANTUAN AIR BERSIH


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Danramil 09/ Kawunganten Kapten Inf. S.U.Suwarjono yang diwakili Batiwanwil Koramil 09/ Kawunganten Sertu Sodirin bersama unsur Forkopincam Kawunganten dampingi Bupati Cilacap salurkan bantuan air bersih dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kab. Cilacap bekerjasama dengan Bank BNI 46 Syariah, bertempat di halaman rumah kepala Desa Bojong Dsn. Nusadadi Ds. Bojong Kec. Kawunganten, Rabu (05/09).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Cilacap diwakili Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman, S.STP. MSi Forkopincam Kawunganten, Kepala BPBD Kab. Cilacap Tri Komara, Kepala UPTD dan Korwil se Kec. Kawunganten, Perwakilan BNI 46 Syariah cabang Cilacap, Ketua IDI Kab. Cilacap dr. Pramesti griana Dewi, Perangkat Ds. Bojong, BPD, LPPMD dan warga masyarakat Dusun Nusadadi.

Ucapan selamat datang disampaikan Kades Bojong H. Achmad Masruri Sundaryo mengawali sambutannya. "Ini adalah suatu Kehormatan buat kami" karena penyaluran bantuan langsung diberikan oleh Bupati, ungkapnya.

Di Ds. Bojong air bersih menjadi barang mahal di musim kemarau, sehingga bantuan ini sangat menggembirakan buat warga kami.
Atas nama Pemerintahan desa saya mengucapkan ribuan terimakasih mudah-mudahan mendapat balasan dari Allah SWT, sekali lagi saya mengucapkan Sugeng rawuh, ucap Kades.

Ketua IDI kab. Cilacap dr. Pramesti griana Dewi dalam laporannya mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk dari kepedulian dan implementasi dari program Bangga Mbangun Desa. Nanti akan disalurkan sebanyak 30 tengki berdasarkan prioritas desa yang membutukan dan kegiatan ini kami dari IDI bekerjasama dengan BNI 46 Syariah, jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman, S.STP. MSi mengatakan
"atas nama Pemerintah dan mewakili warga masyarakat saya mengucapan terimakasih"  kepada keluarga besar IDI cabang Cilacap. Dari 30 tengki ini merupakan simbolis bila kurang silahkan dirembug lagi.

Lebih lanjut Wakil Bupati berharap ditengah-tengah kekurangan dan keterbatasan ini mari kita tetap semangat, karena dengan keterbatasan anggaran kita berusaha untuk meminta bantuan yang lain dan Alhamdulillah kita dapat bantuan dari IDI dan Bank BNI 46 Syariah, jelasnya.  Red_Pendim0703