Breaking News

BABINSA DAN KARANG TARUNA BAGIKAN 1001 BUKU MENGAJI KEPADA ANAK USIA DINI






KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Kepedulian Babinsa  Koramil 11/Sidareja, Kodim 0703/Cilacap kepada tunas-tunas bangsa patut diacungi jempol. Melalui Babinsa desa Mulyadadi Pelda Sugita bersama Karang Taruna desa setempat membagikan buku mengaji kepada anak-anak usia dini desa Mulyadadi, Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap, Sabtu (29/12).

Pembagian buku tersebut adalah kepedulian dari Babinsa dan Karang Taruna desa Mulyadadi terhadap dunia pendidikan anak-anak.

Menurut Pelda Sugita, akhir -  akhir ini anak - anak usia dini di lingkungan desa Mulyadadi mulai terpengaruh dengan dunia modern dari mulai kebudayaan dan medsos yang membuat anak jarang pergi mengaji ke mushola. 

Menyikapi hal itu, Pelda Sugita dan Karang Taruna desa setempat membagikan buku mengaji 1001,  gratis untuk anak - anak, pembagian buku ini guna meningkatkan minat baca dan mengaji pada anak anak.

"Rajin rajinlah belajar mengaji  jangan malas malasan karena mengaji ini untuk dasar kehidupan masa depan kalian, dan harus patuh kepada orang tua agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa." Tandas Pelda Sugita. Red_Pendim0703