Breaking News

BABINSA KORAMIL 15/KARANGPUCUNG IKUTI PERESMIAN JEMBATAN CIPOROS


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Jembatan yang berlokasi di di Dusun Karangtalun Rt. 01 Rw. 02, Desa Ciporos Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap secara resmi dibuka oleh Camat Karangpucung Martono, Sos. M.M, peresmian tersebut juga dihadiri sejumlah Forkompimcam Karangpucung   seperti, Danramil, Kapolsek,  Kepala Desa Ciporos beserta perangkatnya dan Tokoh agama, Tokoh masyarakat serta sejumlah masyarakat desa Ciporos.

Menurut Keterangan Babinsa Ciporos Koramil 15/Karangpucung Serda Budi Santoso mengemukakan, Jembatan dengan kelebaran sekitar 2.5 meter dan panjang 6  meter tersebut, menjadi pengganti dari jembatan yang sebelumnya mengalami rusak berat, dan jembatan ini cukup vital untuk menghubungkan antar dusun atau antar desa.

"Pada peresmian itu juga dilakukan selamatan, sebagai ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, usai pembangunan jembatan tersebut berjalan lancar dan saat ini bisa digunakan sebagai alternatif transportasi darat bagi masyarakat setempat." Ujar Serda Budi Santoso.

Kepala Desa Ciporos Mulyanto berterima kasih kepada seluruh pihak yang turut mendukung atau membantu pelaksanaan pembangunan jembatan Ciporos, dan diharapkan jembatan ini bisa berfungsi sebagaimana mestinya serta dimanfaatkan sebaik-baik oleh masyarakat.

Dilihat pengamatan sepintas dari konstruksi bangunan ,jembatan itu cukup kuat dan kokoh, tetapi dengan ukuran kelebaran tersebut, jembatan ini bisa dilalui kendaraan bermotor roda empat, atau mobil.   Red_Pendim0703