Breaking News

DANDIM 0703/CILACAP : KEBERHASILAN TUGAS MILIK ANAK BUAH, KEGAGALAN TANGGUNG JAWAB KOMANDAN


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Dalam melaksanakan tugas negara, seorang komandan harus mempunyai strategi yang matang agar tugas tersebut bisa berhasil dengan baik.

Perlu diketahui bahwa keberhasilan tugas adalah milik prajurit (anak buah), sedangkan kegagalan dalam tugas menjadi tanggung jawab pemimpin atau komandannya.

Hal tersebut dikatakan Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E., M. Tr., (Han) saat berkunjung ke Koramil 11/Sidareja, Kodim 0703/Cilacap, Kamis (20/12).

Letkol Inf Wahyo menegaskan,  bahwa seorang pemimpin itu harus mampu mempengaruhi dan mengajak anak buahnya dalam mencapai keberhasilan tugas pokok.
Menurutnya, hal ini bisa terjadi manakala ada kesamaan visi, menyatunya hati dan pikiran di antara pemimpin dengan anak buah.

Dandim Cilacap sangat bangga kepada anggota Babinsa Koramil 11/Sidareja Pelda Amin Tohari saat menjalankan tugasnya di Makoramil dengan penuh rasa  tanggung jawab.

"Saya mengucapkan selamat dan apresiasi yang luar biasa kepada Pelda Amin Tohari atas dedikasinya terhadap tugas, semoga dengan ini kinerjanya semakin bagus dan dapat menjadi contoh bagi yang  lain,"pungkasnya. Red_Pendim0703