Breaking News

DANDIM 0703/CILACAP TURUT SAMBUT PELETON BERANTING YUDHA WASTU PRAMUKA JAYA


KODIM 0703/CILACAP | Pekalongan - Sebagai bentuk dukungan dari segenap jajaran prajurit Kodim 0703/Cilacap terhadap Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya, Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E., M. Tr., (Han) beserta Perwira jajarannya turut pengawalan Tonting Yudha Wastu Pramuka Jaya etape 10 yang berakhir di Alun-alun Kebonagung Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, dengan ditandai upacara penutupan yang dipimpin oleh Irdam IV/Dip Kolonel Inf Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P, Rabu (19/12).

Peleton beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya etape terakhir tersebut juga diikuti Irdam IV/Dip Kolonel Inf Legowo W.R.Jatmiko, S.I.P beserta para perwira lain diseluruh jajaran Kodam IV/Diponegoro baik Korps Infanteri maupun Korps lainnya dalam kecabangan di TNI AD.

Menurut Dandim Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, "Peleton beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya yang diselenggarakan Kodam IV/Diponegoro setiap tahun ini dalam rangka Peringatan Hari hari Infanteri dengan menempuh jarak ratusan kilometer dengan peserta secara bergantian dari satuan-satuan tempur maupun banpur Kodam IV/Diponegoro." Ungkap Dandim.

Kegiatan yang dilaksanakan ini  bertujuan untuk menumbuhkan semangat juang prajurit dan soliditas prajurit dalam mendukung tugas pokok TNI - AD dan Kodam IV/Diponegoro." Pungkasnya." Red_Pendim0703