Breaking News

DANRAMIL 02/JERUKLEGI HADIRI RAKOR PILKADES SERENTAK


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Komandan Koramil 02/Jeruklegi Kapten Inf Suwanto menghadiri rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka  persiapan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak bertempat di Aula Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Senin (31/12).

Rapat dipimpin langsung oleh Camat Jeruklegi Rumbarwoto S.Sos M.Si dan dihadiri oleh Danramil 02/Jeruklegi Kapten Inf Suwanto, Kapolsek Jeruklegi Akp Bambang Ismanto dan Kepala Desa serta tokoh masyarakat.

Camat Jeruklegi mengatakan tujuan dari pelaksanaan rapat koordinasi (Rakor) adalah mempersiapkan Panitia dalam rangka menghadapi pilkades  serentak yang akan di laksanakan pada tgl 20 Februari 2019 mendatang, banyak hal yang dibahas dalam Rakor ini diantaranya yang paling utama yaitu persiapan penunjukan panitia Pilkades serentak," jelasnya.

Lebih lanjut Camat menambahkan selain membahas pembentukan panitia Pilkades juga membahas masalah sosial yang kemungkinan akan muncul agar nantinya bisa di selesaikan secara kekeluargaan, tegas Rumbarwoto.

Danramil 02/Jeruklegi menyampaikan agar nantinya panitia yang ditunjuk bisa bersikap netral sehingga pelaksanaan Pilkades serentak berjalan lancar, saya menghimbau kepada semua pihak agar tetap menjaga kondusifitas, terang Suwanto.    Red_Pendim0703