Breaking News

DANRAMIL KARANGPUCUNG HADIRI HARI IBU KE-90


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Selaku Forkompimcam Karangpucung, Danramil 15/Karangpucung, Kapten Inf Yusuf Subagyo hadiri Upacara Hari Ibu ke 90 tahun 2018 tingkat kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap, Kamis (20/12)

Upacara Hari Ibu dipimpin Camat Karangpucung Martono, S. Sos. MM. Dalam laporannya Danramil 15/Karangpucung Kapten Inf Yusuf Subagyo yang diterima Pendim 0703/Cilacap menyampaikan, bahwa peringatan Hari Ibu juga dapat menunjukan perjuangan kaum perempuan Indonesia telah menempuh proses yang sangat panjang dalam rangka mewujudkan persamaan peran dan kedudukan dengan kaum laki laki mengingat keduanya merupakan sumber daya manusia dan potensi yang turut menentukan keberhasilan.

"Semoga peringatan Hari Ibu kali ini dapat meneguhkan tekad dan perjuangan kita untuk melindungi dan memberdayakan ibu-ibu di Kecamatan Karangpucung,” kata Danramil.

"Kami harap peringatan hari ibu ini dapat dimanfaatkan sebagai momentum untuk mengajak para kaum ibu agar turut serta secara nyata dan terus menerus membangun SDM Kecamatan Karangpucung," katanya lagi.  Red_Pendim0703