Breaking News

KODIM 0703/CILACAP DAN JAJARANNYA IKUTI PERINGATAN HARI IBU KE – 90


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Peringatan Hari Ibu Ke-90 Tahun 2018 diperingati di seluruh pelosok tanah air, termasuk di Pemerintah Kabupaten Cilacap dan Jajarannya. Peringatan Hari Ibu yang berlangsung di Pendopo Wijayakusuma Pemkab Cilacap Jalan Jenderal Soedirman Cilacap, Sebagai pemimpin Bupati Cilacap H. Tato Suwarto Pamuji, Jumat (21/12).

Pada kesempatan tersebut juga dibacakan sejarah singkat Hari Ibu. Peringatan Hari Ibu dihadiri oleh Pasi Teritorial Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf  Marjono, unsur Forkompimda Cilacap, Gerakan Organisasi Wanita, Dharma Wanita, Persit, Bhayakari, Jalasenastri, TP PKK dilingkungan Pemkab Cilacap, PG Aisyiah, dan unsur PNS dilingkup Pemda serta BUMN/BUMD. 

Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji dalam kesempatan tersebut mengatakan, kiprah perempuan Indonesia saat ini, diharapkan mampu berperan aktif dalam ikut mensukseskan program-program pembangunan. 

Karena perempuan Indonesia sekarang, tidak hanya sebagai pengguna hasil pembangunan, tetapi juga subyek dan pelaku bagi berhasilnya pembangunan. 

Lebih lanjut dikatakan, peringatan hari Ibu ke - 90  hendaknya dapat dijadikan momentum untuk terus berupaya meningkatkan peran serta dan partisipasi aktif kaum perempuan dalam pelaksanaan pembangunan. Seusai peringatan Hari Ibu,  diserahkan penghargaan Anugrah Parahita Eka Praya 2018 kategori Madya dari Bupati kepada Sekda Kabupaten.  Red_Pendim0703