Breaking News

LETKOL INF. WAHYO YUNIARTOTO, SOSOK YANG PEDULI DENGAN ANGGOTA DAN SATUANNYA


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Kepedulian Seorang pimpinan terhadap anggotanya bisa dilihat dari hal terkecil apapun baik itu tentang cara berpakaian, hingga kebersihan pangkalan. Hal itu dilakukan guna menumbuhkan kepercayaan anggotanya yang berimbah bagi peningkatan kinerjanya. 

Hal itu yang terlihat pada sosok Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han). Selaku Dandim 0703/ Cilacap Letkol Inf Wahyo menunjukan hal itu terhadap anggota dan pangkalan Makodim 0703/ Cilacap. Salah satunya ketika Dandim singgah di Makodim selepas melaksanakan kegiatan joging, Minggu (30/12).

Melihat anggotanya Serda Hery Antoro dalam melaksanakan kegiatan Dinas Dalam/piket perhubungan dalam berpakaian dinilai kurang rapi, Dandim langsung merapikan pakaian khususnya dalam hal pelipatan lengan baju. Tidak hanya itu, Dandim juga sangat memperhatikan kebersihan atau kerapihan pangkalan. 

Dandim sangat Intens terhadap penampilan anggotanya agar selalu tampil gagah dan rapi. Bahkan akhir-akhir ini anggota Kodim dan Jajarannya telah didukung kelengkapan tugas sehari-hari yaitu rompi Babinsa. Hal itu guna menyeragamkan Babinsa dalam melaksanakan tugas kewilayahan. 

" Saya sangat respek dengan sosok beliau, walaupun baru beberapa bulan menjabat sebagai Komandan Kodim 0703/Cilacap namun banyak perubahan yang ia lakukan. Satuan Kodim yang sebelumnya tampak terlihat kumuh, kini disulap menjadi wajah yang baru, dan penampilan anggotanya juga harus yang rapi. Sebagai anggota, tentu kita harus mendukungnya dengan selalu meningkatkan kinerja kita, " kata Serda Hery Antoro.   Red_Pendim0703