Breaking News

SAMBUT MALAM TAHUN BARU 2019, FORKOPINCAM BANTARSARI LAKSANAKAN APEL GABUNGAN


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Jelang perayaan malam tahun baru 2019 di wilayah Kecamatan Bantarsari dan guna pengecekan kesiapan personil dalam pengamanan, Forkopincam Bantarsari melaksanakan apel gabungan bertempat di Halaman Mapolsek Bantarsari, Senin (31/12).

Danramil 09/ Kawunganten Kapten Inf. S.U. Suwarjono melalui Bati Komsos Serka Sugiyanto mengatakan, "apel gabungan dilaksanakan guna pengecekan personil sekaligus pembagian tugas dalam pelaksanaan pengamanan perayaan malam tahun baru 2019 di wilayah Kecamatan Bantarsari", ungkapnya.

Selain Patroli, juga akan dilaksanakan pengamanan di titik-titik berkumpulnya masyarakat yang akan menyambut malam tahun baru, seperti di Komplek Pasar Rawajaya, Lapangan Desa Bulaksari dan Lapangan Desa Bantarsari, lanjutnya.

"Semoga pelaksanaan perayaan malam tahun baru 2019 di wilayah Kecamatan Bantarsari tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan serta berjalan dengan aman dan lancar", tutup Serka Sugiyanto.

Sebelumnya, Kapolsek Bantarsari Iptu Sulimin, SH saat mengambil apel gabungan mengatakan, "terimakasih atas terlaksananya apel gabungan, mari kita laksanakan kegiatan ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Bila terjadi keributan cukup diamankan saja dan hindari kontak", ingat Iptu Sulimin.

Selain diikuti Koramil 09/ Kawunganten, Polsek Bantarsari, Satpol PP Bantarsari, apel gabungan juga diikuti ormas Pemuda Pancasila Bantarsari.  Red_Pendim0703