Breaking News

TINGKATKAN KOORDINASI, DANDIM CILACAP SAMBANGI DISHUB KABUPATEN CILACAP









KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Komandan Kodim 0703/Cilacap, Letkol Inf Wahyo Yuniartoto melakukan sambang dan dialogis dengan instasi samping yang turut juga berperan dalam menjaga keamanan wilayah khusunya Dinas Perhubungan Kabupaten Cilacap.

Pada kesempatan ini Dandim 0703/Cilacap bersama Kepala Staf Kodim Mayor Inf A. Rofiq Alfian melaksanakan koordinasi dengan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cilacap Tulus Wibowo, S.H S.Pd. M. Si.

Letkol Inf Wahyo Yuniartoto  memberikan pesan keamanan bukan tugas aparat keamanan saja, namun tugas kita bersama dimulai dari hal kecil agar tidak  menjadi besar untuk menciptakan situasi tetap Kondusif demi keamanan kenyamanan kita bersama.

Tidak lupa, Dandim juga  menekankan, mengajak dan mengimbau agar meningkatkan Keharmonisan dalam kesatuan dan persatuan untuk menjaga keutuhan NKRI guna terciptanya situasi wilayah tetap Kondusif.

Kepala Dinas Perhubungan Tulus Wibowo, S.H S.Pd. M. Si  menerima dengan baik atas kunjungan Dandim Cilacap, dan diharapkan kunjungan secara kontinyu dan bekerjasama dengan baik dengan TNI dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga keamanan wilayah khusunya di wilayah Kabupaten Cilacap.

Demikian pula yang disampaikan Dandim Cilacap Letkol Inf Wahyo Yuniartoto, S.E M.Tr (Han),  "bahwa sebagai salah satu upaya preventif menjaga keamanan lingkungan maka secara rutin dan berkesinambungan TNI melakukan upaya pencegahan adanya ganggguan keamanan dengan sambang dan menghimbau kepada warga untuk selalu waspada," ungkap Dandim.

"Dengan Sambang dan dialogis kami berharap masyarakat juga bekerjasama dengan Aparat TNI dan Kepolisian dalam menjaga keamanan," pungkasnya.   Red_Pendim0703