Breaking News

Danramil Beserta Anggota Bantu Penebangan Pohon Yang Rawan Tumbang


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Danramil 01/Kota Cilacap Kapten Kav Nur Sohib Ansori beserta anggota melakukan karya bhakti membantu penebangan pohon yang rawan tumbang di Jl.Kalimantan Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap,  Rabu (23/01)

Danramil dan anggota, selain membantu penebangan pohon  juga melakukan koordinasi dengan Disperkimta Kabupaten Cilacap untuk selalu aktif melaksanakan pengecekan dan penebangan pohon yang sudah tua dan rawan tumbang,  dihadapkan dengan seringnya hujan turun dan angin kencang.

Danramil 01/Kota Cilacap juga memberitahukan bahwa untuk rencana kegiatan penebangan pada hari Rabu, 24 januari 2019 melaksanakan  penebangan pohon yang berada di Jl.  Katamso bersama anggotanya.

" Anggota kita turunkan untuk membantu Disperkimta dalam memangkas pohon berawal dari kepedulian TNI untuk tidak ada jatuh korban lagi akibat pohon tumbang di jalan penyebab dari cuaca buruk seperti sekarang ini," tegas Danramil.

Heru selaku pengawas lapangan dari Disperkimta Kabupaten Cilacap mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama, koordinasinya dan pedulinya dengan lingkungan adanya  pohon yang rawan tumbang dan  mengganggu jalan raya. 

" Ini adalah salah satu wujud kepedulian TNI di wilayah kepada lingkungan sekitar, ini salah satu wujud TNI Manunggal dengan Rakyat," tutur Heru.  Red_Pendim0703