Breaking News

Jelang Masa Persiapan Pensiun, Danramil 08/Adipala Terima Cindera Mata Dari Anggotanya


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Bukti kedekatan antara pimpinan dan bawahan ditunjukan oleh anggota Koramil 08/Adipala. Pelda Wahidin mewakili seluruh anggota Koramil memberikan Cinera Mata kepada Kapten Inf Tukimin Danramil 08/Adipala yang saat itu didampingi Ketua Ranting 09 Ny. Khilam Tukimin di Markas Koramil 08/Adipala, Kamis(31/01)

Pemberian cindera mata tersebut sebagai ungkapan terima kasih anggota Koramil 08/Adipala kepada Kapten Inf Tukimin yang telah memimpin Koramil 08/Adipala kurang lebih selama 2 tahun lamanya. Kapten inf Tukimin sendiri saat ini sudah memasuki masa persiapan pensiun/MPP dan rencananya akan diganti oleh Danramil yang baru. 

" Kami anggota Koramil 08/Adipala sangat berterima kasih atas sumbangsih Kapten Inf Tukimin dalam memberikan nasihat dan sebagai bapak untuk kami anggota Koramil 08/Adipala dalam menjalankan tugas sehari hari. Kami tidak akan lupa akan semuanya, titah yang telah di berikan akan kami laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab," ucap Pelda Wahidin.

Dia berharap kepada Kapten Inf Tukimin dan keluarga untuk tetap menjalin silaturahmi dengan anggota Koramil 08/Adipala serta tetap jalin hubungan dan kerjasama dengan Kodim 0703Cilacap”, ujar Batuut Koramil Adipala. 

Sementara itu dalam sambutannya Kapten inf Tukimin mengatakan bahwa masa persiapan pensiun (MPP) ini sudah menjadi tradisi di kalangan TNI, baik itu Tamtama, Bintara maupun Perwira. Dan sudah seyogiannya akan di ganti Danramil yang baru. Oleh karena itu anggota Koramil 08/Adipala dapat menyesuaikan dengan Danramil yang baru, yang akan menjabat. " Tingkatkan loyalitas, profesionalisme sebagai prajurit teritorial dalam melaksanakan tugas sehari hari sebagai Babinsa." pesannya

Baginya masa persiapan pensiun bukan berarti akan putus tali persaudaraan melainkan akan tetap terjalin dengan baik. Dia berharap agar kedepannya siapapun penggantinya nantinya tidak mempengaruhi kinerja Babinsa. 

" Bekerja seperti biasa dan tidak ada pembedaan karena apapun tidak akan mempengaruhi anggota dalam melaksanakan tugas sebagai Babinsa. Dan untuk ibu ibu Persit Ranting 09, dukunglah para suami dalam melaksanakan tugas sehari hari, karena tanpa ibu ibu seorang suami tak akan berhasil," tandasnya.  Red_Pendim0703