Breaking News

Jelang Pilkades, Forkopimcam Maos Gelar Rakor Untuk Samakan Visi dan Misi


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Danramil 07/Maos dalam hal ini diwakili Pelda Tunto menghadiri rapat koordinasi untuk menyamakan visi Dan misi antara anggota panitia pilkades dan forkopincam, bertempat di Aula Kecamatan Maos, senin (28/1).

Dalam sambutanya Camat Maos Ahmad Husin, S.Sos mengatakan untuk dalam rangka menghadapi pilkades serentak, seluruh komponen baik Forkopimcam dan panitia pilkades perlu menyamakan visi dan misi serta berbagi tugas sesuai kapasitas bidang masing-masing, sehingga pada pelaksanaanya nanti dapat berjalan dengan lancar.

Berkaitan administrasi hasil penelitian terhadap persyaratan bakal calon kepala desa yang meliputi kelengkapan, kebenaran dan keabsahan administrasi, serta berdasarkan masukan masyarakat, maka bakal calon kepala desa yang telah memenuhi persyaratan akan diumumkan  selanjutnya ditetapkan menjadi calon kepala desa, papar Ahmad Husin.

Dalam kesempatan itu Pelda Tunto menegaskan "Kami selaku TNI dari Koramil 07/Maos akan terus bersinergi dengan segenap komponen yang ada di daerah untuk mendukung kelancaran pilkades serentak yang aman, damai dan kondusif", ucapnya.

Hadir dalam kegiatan Camat Maos Husin, S.Sos, Danram 07/Maos yang diwakili Pelda Tunto, Kapolsek Maos yang diwakili Aiptu Joko, Ka UPT Maos Martin,  S.Pd, M.Pd., Kasi pemerintahan Kecamatan Maos Heri dan Panitia pilkades serta undangan sebanyak 20 orang.  Red_Pendim0703