Breaking News

Kepedulian Koptu Heri Ujiantoro Terhadap Warganya yang Kena Musibah Kebakaran


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Koptu Heri Ujiantoro Babinsa Karangputat Koramil 05/Nusawungu berkunjung ke rumah rumah Sunarjo (42) yang telah mengalami musibah kebakaran di Dusun Sawangmangu RT. 05 / RW. 02 Desa Karangputat Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Senin (21/01).

Musibah yang dialami Sunarjo (42) adalah kios miliknya terbakar habis, beruntung tidak ada korban jiwa, musibah  kebakaran itu terjadi pada hari Sabtu tanggal  29 Desember 2018 yang lalu. Akibat dari kejadian ini yang menimpa Sunajo dan istri Baryati mengalami luka bakar cukup parah, hingga kini Sunarjo dan istri masih menjalani berobat jalan.

"Kami sengaja menjenguk Bapak Sunarjo dan istri untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya, karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan," tutur Heri Ujiantoro.

Selaku Babinsa Koptu Heri Ujiantoro berpesan, supaya kejadian serupa tidak terulang kembali dengan lebih berhati-hati, Karena musibah seperti ini tidak hanya mengakibatkan kerugian materiil tetapi juga bisa mengakibatkan korban jiwa baik diri sendiri maupun orang lain." Pesan Babinsa Koptu Heri Ujiantoro.    Red_Pendim0703