Breaking News

Serka Suwarno : Rakor Bulanan dirangkai Dengan Pelepasan Kapten Inf. S.U. Suwarjono


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Rakor Bulanan sebagai media untuk menginformasikan, merencanakan dan sekaligus mengevaluasi jalanya kegiatan yang akan maupun telah dilaksanakan di Kecamatan Bantarsari, sudah rutin di lakukan dalam setiap bulanya. Akan tetapi kali ini terasa sedikit berbeda, hal itu disampaikan Babinsa Bantarsari Serka Suwarno saat mengikuti kegiatan Rakor Bulanan bertempat di Ruang rapat Kecamatan Bantarsari, Rabu (09/01).

Menurut Serka Suwarno Perbedaan tersebut dikarenakan pada Rakor kali ini sekaligus dirangkai dengan acara pelepasan Purna tugas Kapten Inf. S.U.Suwarjono yang memasuki MPP terhitung sejak 1 Januari 2019. "Kehadiran saya mewakili Danramil 09/ Kawunganten, karena Danramil yang baru belum ada", ucapnya.

"Terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin, semoga dengan kebersamaan ini kedepan di wilayah Kecamatan Bantarsari tetap dalam kondisi aman dan nyaman guna menghadapi Pilkades maupun pemilu", harap Serka Suwarno.

Ucapan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya disampaikan Camat Bantarsari Yani Yhustianta, S.STP. MM maupun Kapolsek Bantarsari Sulimin, SH kepada Kapten Inf. S.U. Suwarjono beserta keluarga. "Mewakili seluruh instansi Kecamatan Bantarsari, saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamannya dan kami juga mohon maaf mungkin selama kerjasama ada kekurangan yang tidak berkenan oleh Komandan", ucap Camat.

Tentunya kami semua juga turut mendoakan, semoga selama MPP Komandan selalu diberikan kesehatan, tutup Yani Yhustianta.

Atas nama pribadi maupun secara kedinasan, selama saya menjabat Danramil 09/ Kawunganten bila ada kesalahan dan kekurangan mohon dimaafkan, harap Kapten Inf. S.U. Suwarjono.

"Saya dan keluarga mohon pamit dan berharap ikatan tali silahturahmi yang sudah terjalin tetap terjalin sampai kapanpun", pintanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopincam Bantarsari, Kapten Inf. S.U.Suwarjono beserta istri, mewakili Korwil Bidang Pendidikan Bantarsari Tasidi, S.Pd, Kades se Kecamatan Bantarsari, Kepala sekolah SMA/SMP dan SD se Bantarsari, Ketua TP.PKK Kecamatan Bantarsari Indah Yani Yhustianta, Perwakilan Persit KCK Ranting X Kawunganten, Bhayangkari Bantarsari dan Anggota PKK Desa se Kecamatan Bantarsari. Red_Pendim0703