Breaking News

Serma Mustadi : Secercah Harapan Di Bukanya Kantor Kas BPR Bank Surya Yudha Kawunganten


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Dengan dibukanya Kantor Kas BPR Bank Surya Yudha Kawunganten setidaknya memunculkan secercah harapan baru bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Kawunganten, walaupun di Kawunganten sendiri sudah berdiri Bank swasta lainnya.

Hal itu dikatakan Batituud Koramil 09/Kawunganten Serma Mustadi saat menghadiri Tasyakuran Pembukaan Kantor Kas BPR Bank Surya Yudha Kawunganten di Kantor Kas BPR Bank Surya Yudha yang berlokasi di Desa Kawunganten Kecamatan Kawunganten, Jum'at (04/01).

Secercah harapan yang dimaksud yaitu dengan dibukanya Kantor Kas di Kawunganten tentunya akan bermanfaat bagi masyarakat itu sendiri terutama meningkatkan ekonomi masyarakat setempat. Hal ini menunjukan bahwa perkembangan ekonomi masyarakat Kawunganten semakin meningkat sehingga perbankan swasta memberikan kepercayaan dengan membuka kantornya di Kawunganten seperti yang dilakukan BPR Bank Surya Yudha. 

" Saya yakin dengan kemampuan dan pengalaman yang di miliki BPR Bank Surya Yudha, keinginan masyarakat Kawunganten untuk meningkatkan perekonomiannya dengan menggunakan modal yang diberikan, dapat terwujud, " ucap Serma Mustadi.

Harapan itu juga disampaikan Dirut BPR Bank Surya Yudha Sugeng Rianto, S.E. Dia berharap, Kas Bank Surya Yudha nantinya bisa meningkatkan ekonomi masyarakat Kawunganten sesuai misi mereka yaitu membawa masyarakat menjadi sukses, karena bagi Bank Surya Yudha, kepuasan nasabah menjadi tugasnya.

Dengan pengalaman yang dimiliki, selaku Direktur utama dia berharap masyarakat untuk tidak ragu dengan Kas Bank BPR Surya Yudha yang berada di Kawunganten. Dengan dana Bank yang sudah mencapai 2,87 triliun dan telah berpredikat Bank yang sehat, baik di bidang menejemen maupun bidang pelayanan, dia yakin tidak ada yang perlu dikhawatirkan oleh masyarakat. " Sekali lagi mohon dukungan semua pihak dan titip Kas BPR ini agar bisa meningkatkan ekonomi masyarakat Kawunganten, "tutup Sugeng.

Dengan dibukanya Kas BPR Bank Surya Yudha ini, Kasi Kesra Kecamatan Kawunganten Suroso, S.IP berharap mereka bisa melayani masyarakat dengan baik sehingga nasabahnya bertambah banyak karena di Kawunganten ada Bank lain yang sudah lebih dahulu berdiri. " Ini yang harus dilakukan oleh Bank Surya Yudha, " pungkasnya. 

Selain dihadiri unsur Forkopincam dan Dirut Bank BPR Pusat, kegiatan tersebut juga dihadiri Kades Kawunganten di wakili Sekdes Toni Diana, S.Kom, Kepala Cabang BPR Bank Surya Yudha Cilacap Teguh Miswanto, Perwakilan nasabah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan perwakilan masyarakat. Red_Pendim0703