Breaking News

Sertu Abdul Kholik : Kampung KB Sarana Prasarana Menuju Masyarakat Yang Sejahtera


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Babinsa Kamulyan Koramil 09/ Kawunganten Sertu Abdul Kholiq menghadiri kegiatan evaluasi dan monitoring Kampung KB, bertempat di Dusun Cikuya Desa Kamulyan Kecamatan Bantarsari, Jum'at (25/01).

Kegiatan dihadiri Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman, S.STP. MM beserta istri, Kepala Dinas KB Kabupaten Cilacap, Forkopincam Bantarsari, Kepala UPTD/ Instansi dan Korwil se Kecamatan Bantarsari, Kades Kamulyan Tupon beserta perangkat Desa, Ketua RT/RW se Desa Kamulyan serta tokoh masyarakat.

Kegiatan diawali sambutam Camat Bantarsari Yani Yhustianta, S.STP. MM yang mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Wakil Bupati beserta istri yang sudah hadir di Dusun Cikuya Desa Kamulyan. Dia juga gembira keberadaan Kampung KB Dusun Cikuya yang telah diresmikan 2 tahun yang lalu ini telah mendorong antusiasme masyarakat khususnya dalam penataan lingkungan. Kemajuan Desa Kamulyan inipun mendapat apresiasi dan penghargaan dari Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman, S.STP. MM. 

Selain bertatap muka dengan warga Desa Kamulyan, Tim evaluasi dan monitoring Kampung KB juga melaksanakan kegiatan senam dan makan bersama serta mengunjungi rumah data, kelompok ternak kambing, taman ramah anak dan perpustakaan di wilayah Kampung KB Dusun Cikuya Desa Kamulyan. 

Selaku Babinsa Sertu Abdul Kholiq juga mengawal kegiatan itu hingga selesai. Dirinya juga merasa senang karena berdirinya Kampung KB di Dusun Cikuya Desa Kamulyan ini telah banyak membawa perubahan bagi kemajuan desa binaannya. " Kampung KB merupakan sarana prasarana menuju masyarakat yang sejahtera. Hal itu sesuai dengan moto nya yaitu menuai mimpi bersama Kampung KB Cikuya berseri," pungkasnya.   Red_Pendim0703