Breaking News

Tingkatkan Sinergitas, Forkompimcam Kesugihan Olah Raga Bersama


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Banyak cara untuk meningkatkan sinergitas antara anggota TNI, Polri. Kegiatan olah raga bersama sering dilakukan dua instansi ini untuk mengakrabkan sesama anggota maupun unsur pimpinan keduanya. 

Hal tersebut dilakukan Forkompimcam Kesugihan, Polsek dan Koramil 06/Kesugihan, Kodim 0703/Cilacap yang berolah raga bersama di Gor Futsal Indor Desa Lebeng, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jumat (4/1).

"Guna menjaga dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Kesugihan melakukan olah raga bersama ini. Anggota Koramil Kesugihan dengan penuh keakraban datang langsung mengadakan olah raga bersama," kata Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf Sueb.

Lanjut Ia, bahwa sinergitas antara TNI dan forkompimcam di Kesugihan akan memberikan rasa aman bagi seluruh warga masyarakat. 

"Maksud kegiatan ini adalah untuk menambahkan keakraban dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan yang kuat dan solid untuk bersama menjaga kondusifitas Kamtibmas wilayah Kecamatan Kesugihan jelang Pilkades, Pileg dan Pilpres 2019," katanya lagi.

Kesiapan anggotanya untuk memberikan suasana yang damai dan nyaman bagi warga Kesugihan. "Kami bersama jajaran, dan rekan-rekan Polri, siap menjamin keamanan dan kenyamanan wilayah. Untuk itu perlu dukungan dari seluruh warga masyarakat." Tandasnya.

Tampak kedua pimpinan tersebut, tengah berbincang penuh keakraban dan keharmonisan, saling bertukar pikiran dan berolah raga bersama anggotanya.  Red_Pendim0703