Breaking News

Untuk Pertama Kalinya Pangdam IV Kunjungi Pesisir Pantai Selatan Cilacap


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Untuk pertama kalinya sejak dilantik menjadi Panglima Kodam (Pangdam) IV/Diponegoro Mayjend TNI Mochamad Effendi mengunjungi pesisir pantai selatan Cilacap yaitu Pantai Widara Payung, selain itu dia juga meninjau tanah aset TNI dipesisir pantai Glempang Pasir, Pesisir pantai Bunton, dan Teluk Penyu Cilacap, Sabtu (19/1).

Orang nomer satu di Kodam IV itu tidak sendiri ia didampingi Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E.,M.Tr (Han), Asintel Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Inf. Muhamad Taku Jasa Wiryawan, Kasi Intel Korem 071/Wk Letkol Inf. Rudiyanto,  Danden Sibang 1/IV  Purwokerto Mayor Czi Priyo Indarto, Danramil 08/ Adipala Kapten Inf. Tukimin, dan Letda Czi Sukoco  Dansub Zibang Cilacap.

Selain untuk menjalin silaturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat, pada kesempatan itu Pangdam melakukan pengecekan data tanah aset TNI AD yang ada di Pesisir pantai Cilacap, ia menekankan kepada Dandim 0703/Cilacap selaku penanggung jawab dan pengawas wilayah Cilacap untuk terus berkoordinasi dengan semua pihak baik Korem 071/WK maupun Denzibang Purwokerto untuk terus menjaga aset tanah milik TNI AD yang ada diwilayahnya.

 "Jagalah tanah aset milik TNI AD dengan melakukan pengawasan secara intensif,  tetap jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat setempat perihal pengelolaan tanah untuk wisata, pertanian maupun perkebunan. Jika ada masalah jangan ditutupi, segera laporkan ke komando atas untuk dilakukan penyelasaian", Pesan Pangdam. Red_Pendim0703