Breaking News

Anggota Koramil Cilacap Ikuti Prosesi Pemakaman Militer Alm. Serma (Purn) H. Haimin Achmad


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Anggota Koramil 18/Cilacap Utara hadiri Upacara Persemayaman dan Pemakaman secara Militer Almarhum Serma (Purn) TNI - AL, H. Haimin Achmad anggota Veteran Pembela Kemerdekaan RI di rumah duka Perum Pepabri No. D. 36 Jalan Ketapang Kelurahan Kebonmanis, Kecamatan  Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Sabtu (9/2).

Jenazah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP)  Surengrono, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.Bertindak sebagai Irup Kapten Laut (S) Nicodemus, P.P,S.S.T. HAN dengan Komandan Upacara Pelda Priyatno dan Perwira Upacara Letda Laut (K) drg. Restu Drajat Pambudi dengan peserta upacara terdiri dari Satu peleton anggota anggota dari Kodim 0703/Cilacap, Satu Peleton anggota Lanal Cilacap, Satu Peleton anggota Polres Cilacap dan  anggota Veteran Cilacap. 

Dalam sambutan tertulis Komandan Kodim 0703/Cilacap yang dibacakan oleh Inspektur Upaca Kapten Kapten Laut (S) Nicodemus P.P,S.S.T.HAN  mengucapkan, Innalillaahi wainnailaihi roji’un, kita ketahui bersama bahwa Almarhum Serma Purn H.Haimin Achmad anggota Veteran Pejuang Kemerdekaan RI meninggal pada hari Minggu tanggal 8 Pebruari 2019 pukul 21. 21 waktu setempat di Rumah duka karena sakit, Almarhum  meninggalkan 1 orang istri dan 6 orang anak. Almarhum telah meninggalkan kita untuk selama-lamanya. Saat ini kita bersama-sama memberikan penghormatan terakhir Almarhum atas semua jasa-jasanya, semoga arwah Almarhum mendapatkan tempat yang terbaru disisi Allah SWT.

Lebih lanjut, Almarhum Serma Purnawirawan H. Haimin Achmad selama hidupnya telah banyak bertugas dengan baik, sehingga begitu besar pengabdiannya terhadap bangsa dan negara. Almarhum juga telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang anggota TNI Angkatan Laut.

" Almarhum telah banyak memberikan kontribusi terbaiknya selama bertugas terhadap Bangsa dan Negara,  oleh karna itu marilah kita semua berdoa semoga amal Ibadahnya diterima disisiNya dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan." Tutupnya.

Ucapan terima kasih atas jasa-jasa Almarhum semasa hidupnya dimana Almarhum adalah putra terbaik bangsa yang sudah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara.

" Kamipun berterimakasih kepada almarhum H.Haimin Achmad atas jasa-jasa beliau selama ia bertugas dan juga terimakasih kepada seluruh instansi terkait serta kepada seluruh lapisan masyarakat sehingga prosesi pemakaman dapat berjalan dengan tertib dan lancar," tutupnya.  Sutaryo_Pendim0703