Video

ads header

Breaking News

Babinsa Sidasari Dampingi Gapoktan Terima Sosialisasi Produk Pertanian Oleh PT. Biotis Agrindo


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Babinsa Desa Sidasari, Koramil 07/Maos, Kodim 0703/Cilacap, Sertu Marhadi melaksanakan pendampingan Gapoktan Restu Jaya Desa Sidasari dan petani dalam rangka sosialisasi produk obat-obatan pertanian oleh PT Biotis Agrindo Jkt bertempat di lapangan Krida Bakti, Desa Sidasari, Kecamatan Sampang, Kabupaten Cilacap, Kamis (28/2).

Selain memperkenalkan berbagai obat pertanian juga dipameran hasil Demplot PT. Biotis di lahan sawah milik petani yg di jadikan percontohan dengan perawatan menggunakan produk unggulan dari PT Biotis Agrindo.

Acara di hadiri oleh Slamet selaku Sales menejer PT. Biotis Agrindo Jkt, Kepala Desa Sidasari Sarifudin, S.H, Bhabinkamtibmas Ipda Eling, Babinsa Koramil 07/Maos Sertu Marhadi, Kordinator PPL Kecamatan Sampang Bpk. Saryo, Ketua Gapoktan di wilayah Kecamatan Sampang. 
Kegiatan ini dimulai pukul 9.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB serta hadiri oleh kurang lebih 300 orang petani.

Kegiatan yg dilaksanakan adalah Sosialisasi  pengenalan produk dari PT Biotis Agrido, kemudian para petani di ajak melihat hasil tanaman padi yg menggunakan perawatan dengan obat obatan dari produk PT.Biotis.

"Disini petani kami ajak untuk membandingkan antara sample tanaman padi yg tidak menggunakan produk dari PT.Biotis, hal ini  dimaksudkan agar para petani bisa membedakan kualitas tanaman padi yang menggunakan produk kami, sehingga petani mau mencoba dan menggunakan produk PT. Biotis. Kami berharap untuk Musim Tanam (MT) depan petani di Kecamatan Sampang dapat menggunakan produk pertanian kami", ucap Slamet.

Babinsa Sidasari menyambut baik upaya PT. Biotis Agrindo untuk meningkatkan produktifitas tanaman padi di wilayah binaanya. "Hal ini selaras dengan upaya khusus (upsus) swasembada pangan padi yang sedang kami laksanakan, kami menaruh harapan dengan pemakaian produk pertanian ini, hasil panen petani akan meningkat, profitas semakin tinggi dan tentunya kesejahteraan petani semakin baik", tutur Sertu Mahardi. Sutaryo_Pendim0703