Video

ads header

Breaking News

Danramil Cilacap Anjangsana ke Hotel Dafam


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Sebagai Komandan Rayon Ramil (Danramil) 01/Cilacap Kapten Kav. Nursohib Anshori secara intensif melakukan pembinaan teritorial (Binter) dalam bentuk komunikasi sosial (komsos) di wilayah tanggung jawabnya, salah satunya dengan melakukan anjangsana ke Hotel Dafam Cilacap, Kamis (14/2).

Disela-sela kegiatan yang cukup padat, ia menyempatkan diri untuk berkomunikasi lebih dekat dengan Human Resource  dan scurity Hotel Dafam. Hal ini betujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi sehingga memudahkan satuan dalam menyerap informasi dalam rangka deteksi dini dan cegah dini terhadap setiap perkembangan situasi di wilayahnya.

"Kita tahu bahwa Hotel Dafam mempunyai peran yang penting sebagai destinasi di Kabupaten Cilacap, dan tempat penyelenggaraan berbagai kegiatan seremonial tingkat kabupaten, untuk itu perlu adanya koordinasi, sehingga memudahkan kita TNI dalam memantau segala aktifitas terutama menjelang pesta demokrasi dalam waktu dekat ini, demi terciptanya Kabupaten Cilacap yang aman, damai dan kondusif", terang Danramil kepada HR Hotel Dafam.

Hal itu dibenarkan oleh Diah, salah satu staf HR Hotel Dafam bersamaan kegiatan donor darah ditempatnya. "Keberadaan TNI memiliki peran yang strategis dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah, selain itu kami juga selalu berkoordinasi dengan instansi-instansi lain yang ada di Kabupaten Cilacap dalam setiap kegiatan sosial untuk mewujudkan masyarakat yang bermartabat dan sejahtera", jelasnya.  Eko W_Pendim0703