Video

ads header

Breaking News

Hadiri Pelantikan Ketua TP PKK Desa, Ini Harapan Danramil


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Danramil 07/ Maos Kapten Inf Joko Yunanto menghadiri pelantikan Ketua Tim Pengerak PKK Desa Karangjati Bertempat di Balai Desa Karangjati, Kecamatan Sampang, Rabu (27/2). Hadir dalam pelantikan Tim PKK Desa karangjati, Danramil maos Kapten Inf Joko Yunanto, Kapolsek Sampang Akp Budi, Camat Sampang Drs. Ahmad Nurlaeli, PPL Sampang Sumargo S.P, PLKB Erna S.Sos, Ketua TP PKK kecamatan Sampang Saliyah , Satpol PP Sampang Budi S.sos , Babinsa Serda Tofik, Bhabinkamtibmas Aiptu Musalim, KUA Sampang Muhdir Sag, Kepala MTs Karangjati Drs.Nasikin, BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan undangan kurang lebih 101 orang.

Proses pelantikan Tim Pengerak PKK Desa Karangjati yang ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatangan berita acara dan penyematan tanda jabatan ini, disaksikan Tim pkk kecamatan sampang Saliyah nur laeli.

Di kesempatan ini,  Saliyah  selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan  melantik Sulistiyo rini
No.001/Kep/TP PKK Kec/II/2019. Ia menyampaikan bahwa saat ini ada beberapa program pemerintah daerah yang tertuang dalam Peraturan Menteri dan Bupati tentang status Ketua Tim Penggerak PKK baik dari tingkat pusat sampai ke tingkat desa.

Pada kesempatan itu Danramil 07/Maos berharap Ketua Tim Penggerak PKK desa yang telah dilantik agar dapat bekerja dengan penuh semangat, menunjukan tekad yang kuat dalam berkarya, dan mampu memotivasi suaminya untuk membuat perubahan nyata dalam pembangunan desa, ucap Kapten Inf Joko. Sutaryo_Pendim0703